Sukses

Entertainment

Sepatu Lusuh Nagita Slavina jadi Perhatian, Ternyata Harganya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritas papan atas, penampilan Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian. Yang berbeda, jika biasanya istri dari Raffi Ahmad itu menuai decak kagum, kali ini penampilannya justru menuai nyinyiran. Alasannya, sepatu yang dikenakan Gigi, sapaan akrabnya dianggap tak layak merepresentasikan sosoknya yang fashionable.

Hal itu bermula saat Nagita Slavina mengikuti acara bertajuk Serunya RANS 17-an yang berlangsung dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, belum lama ini. Dalam acara tersebut, Nagita Slavina tampil casual dengan menggunakan tshirt berwarna putih dengan celana pendek berwarna senada.

Melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu memilih untuk menggunakan sepatu berwarna putih. Yang kemudian menjadi pergunjingan ialah warna tersebut yang terkesan kotor. 

Harganya Terungkap

Menariknya, sepatu kotor yang dikenakan Nagita Slavina itu ternyata punya harga yang terbilang fantastis. Dalam sebuah akun Instagram yang khusus mengulas gaya berbusananya, terungkap jika sepatu tersebut berharga hampir Rp9 juta.

"Nagita Slavina wearing @goldengoose Super-Star Sabots' from goldengoose.com $575/8.800.000 IDR," tulis akun fanbase_nagitaslavina dalam salah satu unggahannya. 

Banyak yang Tercengang

Tak pelak, hal itu pun sukses membuat warganet tercengang. Dengan tampilan yang terkesan lusuh, banyak yang tak menyangka jika harga sepatu yang dipakai Nagita Slavina itu melebihi nilai Upah Minimum Regional (UMR) di banyak daerah di Indonesia.

"Modelannya simple,malah kaya sepatu kagak dicuci berhari hari tapi harganya huwowwww," tulis salah satu warganet. "Kalau gw yg pake pasti di kira belinya di loak," timpal yang lain. "Bentuknya kek buluk tapi mahal ya," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading