Sukses

Entertainment

Debut jadi Produser, Nafa Urbach Ajak Fedi Nuril dan Titi Kamal Main Film Drama

Fimela.com, Jakarta Di tengah gempuran film horor yang menjadi fenomena di industri perfilman Indonesia belakangan ini, aktris Nafa Urbach dan sahabatnya, Ronny Irawan memilih untuk memberikan variasi lain bagi masyarakat. Lewat film berjudul Air Mata di Ujung Sajadah, mereka berdua sepakat untuk menghadirkan tontonan yang kental dengan unsur drama. Tak cuma ceritanya, film tersebut juga dibintangi oleh sejumlah nama besar macam Fedi Nuril, Titi Kamal dan Citra Kirana.

Saat peluncuran poster dan trailer pada Jumat (4/8/2023), Nafa Urbach yang bertindak sebagai produser mengatakan jika ide membuat sebuah film drama ini sudah ada sejak tahun 2017. Namun, lantaran kesibukan masing-masing, film Air Mata di Ujung Sajadah baru bisa terealisasi untuk tayang pada 7 September 2023 mendatang.

"Ini film pertama yang aku produseri bersama Ronny. Kita bersahabat sudah lama sekali dan kita memang punya cita-cita untuk punya rumah produksi sendiri, membuat film berdua, akhirnya ya sudah kita buat film sendiri, aku sungguh-sungguh, lalu akhirnya kejadian,” ujar Nafa Urbach di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Jalan Cerita

Mengangkat sisi drama yang sangat kuat, film produksi Beehave Pictures itu bercerita tentang wanita bernama Aqilla (Titi Kamal) yang melahirkan bayi namun bayi itu diberikan kepada pasangan yang belum memiliki anak, yaitu Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) oleh ibu Aqilla tanpa sepengetahuannya. Yumna dan Arif akhirnya merawat Baskara, nama anaknha dengan penuh kasih sayang.

Konflik muncul ketika Aqilla akhirnya tahu jika anak yang ia lahirkan masih hidup dan ingin kembali merebut anak tersebut. Sementara, Yumna yang sudah merawat dan membesarkan Baskara bersikeras merasa jika anak tersebut merupakan bagian dari keluarga kecilnya bersama Arif.

"Ini memang project bagus banget ceritanya, relate banget sama kehidupan kebanyakan gitu hubungan antara ibu dan anak gitu jadi aku harus ikut di sini. Pas baca sinopsisnya juga, aduh ngenes banget Aqilla ini jadi aku harus banget sih ada di project ini dan makasih banget udah diajakin," kata Titi Kamal soal keterlibatannya di film Air Mata di Ujung Sajadah.

Tak Tertebak

Senada dengan Titi Kamal, Fedi Nuril yang identik dengan film-film bergenre drama pun mengaku tertarik dengan jalan cerita yang ditawarkan. Baginya, meski sudah sering main di film drama, namun cerita yang digarap sutradara Key Mangungsong itu punya cerita yang tak tertebak ujungnya.

"Karena memang nggak ada antagonis di sini dan itu yang menurut saya seru dan menurut saya ending-nya sangat nggak ketebak dan itu yang bikin saya, 'oke saya ikut'," ucap Fedi Nuril.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading