Sukses

Entertainment

Tinggal di Australia, Acha Septriasa Terpikir Kurangi Kegiatan di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun belakangan aktris Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal di Australia bersama suami dan anaknya. Meski demikian, untuk masalah pekerjaannya sebagai entertainer, perempuan 34 tahun itu masih kerap berkunjung ke Jakarta. Tak pelak, ia merasa ada waktu kebersamaan dengan suami dan anak yang harus dikorbankan.

Seperti yang terjadi beberapa hari belakangan, Acha Septriasa pulang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang akan tayang pertengahan bulan ini. Ia mengaku akan menghabiskan waktu sekitar 2 pekan di Indonesia untuk merampungkan pekerjaannya menjalani berbagai promosi terkait project film tersebut.

"Memang aku datang ke Jakarta ini kan untuk promosi film yang nanti akan tayang tanggal 14 September. Jadi aku 12 hari doang (di Jakarta) sehingga Bri sama Vicky harus berkorban nih, selama di Australia mereka harus berdua tanpa adanya mami kan," kata Acha Septriasa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya Vicky harus masak, si Bridgia harus nurut sama papanya, kalau les dianterin papanya sekarang, jadi ya beruntung lah bisa ada keluarga yang menggantikan ketika memang tugas ibunya sekarang lagi bekerja dulu," sambungnya kemudian. 

Berniat Kurangi Pekerjaan

Tak dipungkiri oleh Acha Septriasa, dalam beberapa waktu ke depan ia akan sering berada di Indonesia untuk hal yang berkaitan dengan pekerjaannya. Sadar akan mengurangi banyak waktu kebersamaan keluarganya, ia pun berencana untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment agar bisa lebih fokus mengurus suami dan anak di Australia.

"Mungkin ke depannya aku lebih banyak stay di Sydney juga ya, tergantung tawarannya seperti apa," bebernya.

Ingin Berbisnis

Dan, saat disinggung soal rencana ke depan jika benar-benar mengurangi pekerjaan di bidang entertainment, Acha Septriasa mengaku sudah terpikir untuk menjalani bisnis di Sydney. Dengan begitu, ia merasa masih bisa produktif dan tak harus meninggalkan keluarga dalam kurun waktu yang lama.

"Kalau misalnya ternyata memang lebih banyak di Aydney pun ya harus mencari sesuatu yang lain lagi di samping film. Aku pengennya sih maunya berbisnis juga di sana," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading