Sukses

Entertainment

Larissa Chou Ungkap Alasan Terima Pinangan Ikram Rosadi jadi Suaminya

Fimela.com, Jakarta Pasca resmi dipersunting oleh Ikram Rosadi, Larissa Chou mulai terbuka tentang hubungan yang terjalin diantara mereka. Satu hal yang kemudian sempat diungkap ke publik oleh mantan istri Alvin Faiz itu soal alasannya mau dipersunting oleh sang suami.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories saat berinteraksi dengan pengikutnya, Larissa Chou membeberkan salah satu alasan dirinya mau menerima Ikram Rosadi menjadi suami. Hal itu tak terlepas dari kegemaran suaminya itu dalam hal berbagi.

"Beliau orangnya royal banget (gak pelit) suka traktir orang, suka berbagi sama orang, gak perhitungan," kata Larissa Chou. 

Ikhlas

Tak sampai di situ, ibu satu orang anak itu kemudian mengungkap sikap lain sang suami yang membuatnya terkesan. Menurutnya, Ikram Rosadi adalah pria yang mengutamakan keikhlasan dalam melakukan sesuatu.

"Tipe yang ngasih dan melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus, itu salah satu yang aku suka dari beliau, alhamdulillah," tuturnya.

Tak Mengumbar yang Lainnya

Bagi Larissa, dua hal itu sudah cukup untuk merepresentasikan sosok sang suami. Namun begitu, masih ada beberapa hal lain yang dianggapnya kelebihan suaminya yang ia tak publikasi.

"Kebaikan-kebaikan yang lain dan doa yang beliau tunjukan itu hanya Allah yang tahu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading