Sukses

Entertainment

Postingan Bucin Ahmad Dhani ke Mulan Jameela Ini Tuai Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah secara siri pada tahun 2009 lalu. Mereka kemudian menikah secara resmi tercatat negara pada 2020.

Empat belas tahun berselang, keduanya masih menunjukkan romantisme yang sama. Dhani beberapa kali mengunggah momen bersama sang istri di akun medsos pribadinya.

Bahkan di salah satu unggahan terbaru, Ahmad Dhani menunjukkan postingan yang menandakan sikap bucin. Ia tampak mencium Mulan Jameela sembari menatap kamera.

Caption Romantis

Pemandangan tersebut cukup mengagetkan para netizen. Tak sampai di situ, sang pentolan Dewa 19 itu bahkan menuliskan caption yang tak kalah romantis.

"My lovely wife. Nyonyahku," tulis Ahmad Dhani di caption unggahannya (4/9/2023). Dari background foto, tampaknya momen itu diambil saat keduanya sedang berada di backstage.

Seperti diketahui belakangan Ahmad Dhani kembali merajai panggung musik dengan Dewa 19, Ahmad Band dan berbagai project lainnya. Dan hampir di semua acara, Mulan mendampingi sang suami tercinta.

Reaksi Kaget dan Pujian

Unggahan Dhani itu mendapat tak kurang dari seribu komentar. Banyak yang mengaku kaget melihat sisi bucin Ahmad Dhani terhadap sang istri, apalagi diunggah ke feed Instagram yang dilihat publik.

"Semoga langgeng till jannah pakde & mbak Mulan 🤲," kata salah satu netter di Instagram Dhani. "Kalian berdua telah berjuang dan jujur thdp perasaan yg kalian bela. Sdh sepantas ya kalian mendapakan kebahagiaan nya skrg🙏🙏Congratz! smg SaMaWa," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading