Sukses

Entertainment

Kisah Ikonik Pernikahan Dini Akan Kembali Hadir, Megan Domani jadi Pemeran Utamanya

Fimela.com, Jakarta Kisah Pernikahan Dini yang pertama kali tayang dalam format film pada tahun 1987 dan sinetron di 2001 telah menjadi salah satu tontonan ikonik remaja tahun 80 dan 90-an. Kabar gembiranya, Pernikahan Dini akan kembali hadir dalam bentuk serial di mana Megan Domani menjadi Dini, sang pemeran utama.

Serial Pernikahan Dini akan hadir dalam 10 episode, mengikuti perjalanan seorang gadis remaja cerdas bernama Dini, yang hidupnya berubah akibat sebuah malam petaka. Suatu hari ia tebangun dan menemukan sosok yang ia sukai, Rayi (Giulio Parengkuan) berada di sisinya.

Hidup Dini pun tak lagi sama seperti sebelumnya saat ia menemukan dirinya hamil dan kenyataan pahit memaksanya meninggalkan sekolah dan menjalani hidup baru yang penuh dengan tantangan.

Masalah hidupnya pun tak berhenti di situ, ketika Vincent (Randy Martin), sang biang onar di sekolah mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Bintang Populer Tanah Air

Tak hanya dibintangi Megan Domani, Giulio Parengkuan, dan Randy Martin, Pernikahan Dini yang tayang di Disney+ Hotstar juga mengahadirkan aktor dan aktris populer tanah air.

Mereka adalah Ratu Rafa sebagai Carla, Christie Arranda sebagai Bella, Sarah Felicia sebagai Marsha, Rianti Cartwright sebagai Deborah, Ferdy Tahier sebagai Pepen, dan Renaga Tahier sebagai Doni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading