Sukses

Entertainment

Dianggap Cocok, Randy Martin Buka Suara Soal Hubungannya dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasca jalinan asmaranya dengan Cassandra Lee kandas beberapa tahun lalu, aktor muda Randy Martin belum lagi tampak memiliki kekasih. Sempat dikabarkan punya kedekatan dengan Natasha Wilona, pria 24 tahun itu pun kemudian membantahnya. Randy Martin menegaskan hubungannya dengan Wilo saat ini tak lebih dari sekedar sahabat.

Hal itu diungkap Randy Martin saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini. Menurutnya, kedekatan dengan Wilona sudah terjalin sejak lama dan masih berlangsung sangat baik sampai saat ini sebagai sahabat.

"Gue bersahabat sejak kecil (dengan Wilona). Mungkin karena persahabatan kita, banyak sih warganet yang menjodoh-jodohkan," kata Randy Martin.

Terjalin Baik

Sudah saling mengenal sejak sama-sama merintis karir di dunia hiburan, Randy Martin pun memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Natasha Wilona. Dianggap sebagai salah satu teman selebritas yang baik, Randy Martin mengatakan jika sampai saat ini status persahabatannya dengan Wilo masih terjalin hangat.

"Wilona adalah sosok yang baik. Dan gue sama Wilona berhubungan baik sampai sekarang," bebernya.

Tak Risih

Randy Martin pun enggan ambil pusing dengan pergunjingan publik yang kerap mengaitkan dirinya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut. Bagi Randy, ia dan Natasha Wilona merupakan teman dekat yang saling support satu sama lain terhadap apapun yang dijalani oleh masing-masing.

"Itu kan warganet (yang menjodohkan), gue nggak mempermasalahkan. Sampai sekarang pun kami tetap support, gue nggak masalah sama sekali," pungkas Randy Martin.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading