Sukses

Entertainment

Beda Sendiri, Kendall Jenner Ungkap Alasan Tak Ikuti Jejak Para Saudarinya Dirikan Perusahaan Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Mendirikan perusahaan kosmetik menjadi salah satu lini bisnis yang banyak dilakukan para selebriti, tak terkecuali klan Kardashian. Meski begitu, hal tersebut tak terjadi pada Kendall Jenner, yang merasa dirinya tak cocok untuk mengeluti bisang tersebut.

"Saya suka memakai riasan, bermain-main dengannya, dan belajar dari penata rias di lokasi syuting. Namun saya tidak pernah benar-benar melihat diri saya berada di labolatorium untuk menciptakan produk," kata Kendall Jenner kepada W Magazine, dikutip dari laman E!News, Kamis (7/9/2023).

Lebih lanjut Kendall mengatakan jika ia akan mempercayakan hal seperti itu kepada ahlinya dan orang yang benar-benar memiliki minat pada hal tersebut.

"Saya akan menyerahkan hal itu kepada para profesional yang tahu apa yang mereka lakukan dan memiliki minat terhadap hal tersebut, seperti saudara perempuanku," jelas Kendall Jenner.

 

Semangat Kerja

Dibanding mendirikan perusahan kosmetik, Kendall Jenner fokus dengan merek 818 Tequila miliknya. Selain itu ia juag sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang model dan baru-baru ini ia menandatangani kesepakatan untuk bekerja dengan perusahaan kosmetik L'Oréal Paris sebagai brand ambassador global.

“Saya telah belajar menjadi seorang pemimpin, dan menyadari bahwa energi saya memengaruhi energi orang lain,” katanya soal dirinya yang ditunjuk sebagai brand ambassador brand tersebut.

Menginspirasi

Lewat peran barunya itu, Kendall pun ingin menebarkan hal positif dan semangat serta menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

"Ini tentang menjaganya tetap positif, membangkitkan kekuatan, dan benar-benar bersemangat. Saya ingin semua orang merasa terinspirasi setiap saat, jadi saya telah belajar bagaimana memainkan peran itu dan menjadi orang yang tepat bagi seluruh tim," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading