Sukses

Entertainment

Tunjukan Hubungan dengan Timothee Chalamet ke Publik, Kylie Jenner Disebut Lebih Lembut

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet akhirnya menunjukan hubungan mereka yang nyata saat menghadiri konser Renaissance Beyoncé yang digelar di Loas Angeles, Senin (4/9/2023) waktu setempat.

Penampilan mesra yang mereka tunjukan pun membuat heboh publik di media sosial, di mana keduanya tak ragu memperlihatkan pelukan juga ciuman saat menyaksikan konser tersebut.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat datang bersama ke Stadion SoFi, di mana Kendall Jenner juga ikut bersama mereka. Pasangan selebriti itu pun terlihat di bagian VIP konser dan berbincang dengan sosok populer lain termasuk Kim dan Khloe Kardashian yang datang bersama North West dan Penelope Disick.

Meyakinkan Publik

Munculnya Kylie Jenner bersama Timothee Chalamet di konser Beyonce itu pun akhirnya meyakinkan publik bahwa hubungan mereka tak sekedar rumor belaka. Meski begitu, tak sedikit juga yang masih belum bisa menerima kenyataan jika keduanya berpacaran.

"Untuk saya ini terlihat tak benar karena beberapa alasan, saya tidak tahu kenapa," ujar seorang netizen di media sosial yang meninggalkan komentar di video mesra Kylie dan Timothee.

 

Era Baru

Meski begitu tak sedikit juga yang mendukung hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet, bahkan penampilan ibu dua anak itu ikut menjadi sorotan, di mana pesohor 26 tahun itu nampak berbeda dari sebelumnya setelah berpacaran dengan sang aktor.

"Aku tidak tahu kenapa orang-orang menganggapnya aneh. Aku mendukung pasangan ini, juga mungkin ini sebabnya gaya Kylie berubah & dia memasuki era gadis lembutnya & aku di sini untuk itu," kata netizen yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading