Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Ingin Kurangi Kesibukan dan Punya Bisnis di Australia, Alasannya Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk tinggal di Australia bersama suami dan anaknya dalam beberapa tahun belakangan, Acha Septriasa mulai berpikir untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selain alasan keluarga, ternyata ada hal lain yang membuat perempuan 34 tahun berniat untuk membatasi pekerjaannya di seni peran.

Seperti yang diketahui, Acha Septriasa terpaksa meninggalkan suami dan anaknya saat harus menjalani serangkaian kegiatan terkait pekerjaannya sebagai entertainer. Setidaknya, saat ini ia harus mondar-mandir menempuh perjalanan Australia - Indonesia setiap bulan untuk syuting dan menjalani rangkaian promosi film yang dibintangi.

"Kalau aktivitas, setahun ini karena lagi ada tiga film, selalu pulang sebulan sekali ke Jakarta karena ada gala premier, ada proses promosi film," kata Acha Septriasa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi mungkin ke depannya aku lebih banyak stay di Sydney juga ya, tergantung tawarannya seperti apa. Tapi kalau misalnya ternyata memang lebih banyak di Sydney pun ya harus mencari sesuatu yang lain lagi disamping film," sambungnya kemudian. 

Ingin Berbisnis

Lebih lanjut, Acha Septriasa mengaku mulai berpikir untuk melanjutkan karir beraktingnya di Australia. Selain itu, ia juga berencana untuk membuat bisnis di negara tersebut untuk mengisi kesibukan ketika nantinya memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia keartisan.

"Ya aku pengennya sih maunya berbisnis juga di sana supaya aku nggak terlalu harus naik pesawat," bebernya.

Takut Naik Pesawat

Dan, terkait pernyataannya yang tak ingin terlalu sering naik pesawat, Acha Septriasa pun akhirnya mengungkap sebuah fakta soal ketakutannya. Ia mengaku termasuk orang yang kerap merasakan ketakutan yang berlebih ketika berada di dalam pesawat.

"Aku tuh paling takut naik pesawat kan jadinya kayak aku pengennya (kerjaan) yang ada di situ aja deh, deket rumah. Jadi aku ya mudah-mudahan di Sydney aku bisa kerja di film juga atau gimana," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading