Sukses

Entertainment

Tidak Gengsi! Cinta Kuya Jadi Pelayan Restoran Meski Orang Tuanya Kaya

Fimela.com, Jakarta Anak dari artis Uya Kuya dan Astrid Margaretha, Cinta sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak kecil sebagai presenter dan pesulap cilik. Atas kemampuannya tersebut membuat Cinta tenar dan dikenal banyak orang.

Lebih akrab dikenal sebagai Cinta Kuya, kini dirinya sudah beranjak dewasa dan memutuskan untuk bernai merantau ke Amerika Serikat untuk kuliah. Bukan hanya kuliah, ternyata Cinta Kuya juga bekerja di restoran sebagai pelayan part time. Momen Cinta bekerja juga di abadikan oleh Astrid dan Uya Kuya pada akun media sosial pribadinya.

"Semangat kk @cintakuya," ucap Astrid pada caption instagram storynya (7/9).

Haru

Mampir makan di restoran tempat Cinta kerja, Astrid dan Uya Kuya merasa bangga anaknya bisa hidup mandiri di negara orang lain. Uniknya juga ternyata Cinta bekerja di restoran kesukaannya, karena dulu saat Cinta belum menetap disana , restoran itulah yang selalu Cinta pilih untuk membahagiakan perutnya jika sedang berada di Amerika Serikat.

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita.Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri. Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta," ucap Astrid.

Iis Dahlia sebagai teman Astrid ikut kagum dengan apa yang dilakukan oleh Cinta dan mendoakannya.

"Hebat @cintakuya kerennn kamuuu sukses selalu buat pendidikan karir dan pekerjaannya …salut..hebat nih mama @astridkuya dan papanya @king_uyakuya," ucap Iis Dahlia pada kolom komentar.

"Amin mohon doanya terus mamah iis," balas Astrid.

Diantar Pulang

Setelah dilayani oleh Cinta untuk melakukan makan bersama keluarga, Astrid, Uya dan keluarga merasa khawatir terhadap anaknya. Alhasil mereka menunggu Cinta selesai bekerja di parkiran mobil. Saat terlihat Cinta keluar dari restoran tersebut, terlihat anaknya tersebut merasakan lelah, Uya bersimpati dan menawarkan Cinta untuk mengantarkannya pulang.

"Gak Tega, nungguin Resto Cinta sampe tutup, sekalian ngerasain gimana capeknya Cinta," ucap Uya Kuya pada caption.

"Yudah papa yang nyetir, kamu cape," ucap Uya Kuya.

Selain itu, merek mobil yang dipakai oleh Cinta untuk berkegiatan di Amerika membuat salfok warganet.

"Capeknya didalem mobil Bentley," ucap akun @sh****r.

"Kemaren tesla ini bently," ucap akun @cha*****u.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading