Sukses

Entertainment

Tahan Kantuk Rapat Sampai Tengah Malam, Paras Cantik Desy Ratnasari Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari kerap disebut sebagai artis senior yang awet muda. Bukan hanya sebutan kosong, karena pada kenyataannya paras pemeran film Elegi buat Nana (1988) ini tetap dalam kecantikannya.

Bahkan, kala dirinya sedang mengantuk pun, aura cantik tetap terpancar dari perempuan 49 tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, Desy saat ini merupakan anggota DPR RI. Ia pun mengungkap kesibukannya.

"Assalamualaikum, tadi pagi rapat terus ke Bandung, terus rapat lagi. Sekarang jam 12 kurang dua puluh lima menit. Masih rapat dengan Kemenpora. Alhamdulillah," ucap Desy Ratnasari di laman Instagramnya, desyratnasariterdepan, baru-baru ini.

Bertahan tidak Mengantuk

Terkadang, menjadi politisi juga sama sibuknya dengan aktivitas sebagai artis. Dan hal itu dialami oleh Desy Ratnasari ketika dalam satu hari ia harus bolak-balik dari Jakarta ke Bandung, lalu ke ibukota lagi.

Rasa lelah dan mengantuk pun dirasakannya karena harus beraktivitas dari pagi sampai hampir tengah malam. Desy pun mengungkap harus menahan kantuk.

"Bertahan untuk tdk mengantuk….," tutur Desy Ratnasari.

Tetap Cantik

Langsung saja banyak netizen yang menuliskan tanggapannya di kolom komentar. Dari mereka banyak yang memberikan pujiannya kepada Desy Ratnasari. Sementara lainnya memberi semangat dan doa kepada artis senior tersebut.

"Semangat Teteh Geulis," ujar akun desyratnasarifans.

"Kok bisa dari jaman saya SD ampe sy kepala tiga bu desi masih sama cantiknya," ujar akun bernama destylogicrazyhaha.

"MasyaAllah Idola ibu Saya dari serial TV Flamboyan 108 Sampek sekarang tetap Teh Desy Idolanya dan Ibu saya sekarang udah punya cucu 8 , Teh @desyratnasariterdepan Sehat terus Teh...," papar akun rayhandzie911.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading