Sukses

Entertainment

Denny Caknan Makan Bareng Mertua, Paras Ibu Bella Bonita Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denny Caknan kerap membagikan momen bersama sang istri. Yang terbaru, tidak hanya berdua, tapi juga bersama mertua. Banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan ibu Bella Bonita.

Dalam unggahan 7 September lalu, Denny yang menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu membagikan momen hangat makan bersama dengan ayah dan ibu mertua. Penyanyi asal Ngawi itu rupanya makan soto bersama mertua di warung sederhana.

"Judule Soto Morotuo 😀. Gorengan 6 munine 2 . Lali (judulnya soto mertua, gorengan 6 ngakunya 2. Lupa)," tulis Denny Caknan.

Bukan warung sotonya yang menarik perhatian warganet, tapi paras ibu Bella Bonita.

Potret Denny Caknan bersama istri dan mertua. Mereka berempat tampak kompak mengenakan hitam-hitam.

Unggahan tersebut membuat warganet salah fokus dengan ibu Bella Bonita yang merupakan ibu mertua Denny Caknan.

Ibu mertua Denny Caknan tampak duduk di depan penyanyi Kartonyono Medot Janji ini. Senyum ke arah kamera dengan dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Tidak hanya dipuji cantik, tapi juga disebut awet muda. Penilaian itu muncul karena Bella yang anak kedua berusia 24 tahun.

'ibuk nya bella Masyaallah cwantik bgt...awet muda pula...kaya kakak nya bella malah..' tulis ami_rini_nd. 'Mamaknya mba bel jg cantik.awet muda,' tulis irva_as.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading