Sukses

Entertainment

Uya Kuya Makan di Restoran Tempat Anak Bekerja, Cinta Kuya Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Uya Kuya belum lama ini mendatangi restoran di tempat anak perempuannya, Cinta Kuya bekerja di Amerika Serikat. Melalui media sosialnya, Uya membagikan momen tersebut.

Dalam video singkat tersebut, istri Uya Kuya terlihat sedang memesan menu makanan untuk sang suami dan kedua orang tua selayaknya dia mengunjungi restoran lainnya. Sang anak pun dengan cepat mencatat apa saja pesanan makan keluarganya.

Tak sampai di situ, Cinta juga membawakan pesanan makanan untuk keluarganya. Sesekali dia tersenyum melihat keluarga yang akan menyantap makanan dari restorannya. "Nanti mau dikasih tips berapa?" ucap Uya Kuya sambil menggoda sang putri.

Keterangan Video Uya Kuya

Dalam keterangan videonya, Uya Kuya mengaku sedikit lucu dengan momen tersebut. Apalagi, makanan yang dipesan mereka adalah makanan favorit sang putri namun Cinta tak bisa ikut makan bersama karena harus melayani mereka.

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan favorit ka @cintakuya. Tapi hari ini dia melayani kita," tulisnya.

Di akhir, dia memberikan semangat untuk sang putri yang masih bekerja. Uya juga mengaku bangga pada Cinta yang tetap mandiri meski sudah memiliki segalanya.

"Semangat kakak Cinta, anak artis, berada, bukan berarti dia hidup enak di negeri orang. Tetap harus mandiri. Semangat kakak Cinta, mama papa bangga sekali sama kakak Cinta," tutupnya.

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit dari netizen memuji Cinta yang sangat mandiri hidup di negara orang.

"Masya Allah, ini anak artis lho tapi nggak gengsi," tulis netizen. "Ini nih definisi keren banget. Anak artis yang tajir, tapi anaknya luar biasa mandiri dan pintar juga," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading