Sukses

Entertainment

Kilas Balik Momen Syahdu nan Serasi Jessica Mila dan Pasangan saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Akrtis cantik berbakat tanah air, Jessica Mila kini menyandang status sebagai seorang istri dari Yakup Hasibuan. Pernikahan keduanya yang berlangsung pada 5 Mei 2023 lalu, berjalan dengan penuh suka cita dengan dimulainya lembaran baru. 

"Bergandengan tangan, hati ke hati, di hari ini petualangan kita dimulai," kata Jessica Mila pada postingan pernikahan dirinya dengan sang suam di akun media sosial miliknyai. 

Hubungan asmara Jessica dan Yakup yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun sebelum datangnya hari pernikahan tersebut, memiliki banyak potret-potret serasi keduanya yang diunggah Jessica Mila di media sosial Instagram, dan hal ini menunjukkan kemesraan juga keserasian dirinya dengan kekasih. 

Kebahagiaan di New York

Potret pertama yang dapat dilihat keserasian dari pasangan ini adalah saat dimana Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berada di New York. Tak hanya menunjukkan keserasian, kebahagiaan dari senyuman kedua pihak pun sangat terlihat. 

"Bersyukur ✨ apalagi untuk yang satu ini," ujar Jessica Mila. 

Perayaan Ulang Tahun Bersama

Selanjutnya, setahun dilalui keduanya untuk berpacaran, tentu momen merayakan ulang tahun bersama tak akan dilewatkan oleh pasangan ini. Jessica Mila mengungkapkan sangat bersyukur akan hal tersebut. 

"Hati yang bersyukur adalah magnet keajaiban ✨ Sangat bersyukur bisa menghabiskan ulang tahun @yakuphasibuan bersama dengan perusahaan terindah. Ini untuk lebih banyak kenangan! ♥️" ungkap sang aktris kelahiran 1992 kepada pasangannya. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading