Sukses

Entertainment

Wajah Terpampang di Time Square New York, Happy Asmara: Wah Bangga Sekali

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Indonesia Heppy Rismanda Hendranata yang biasa dikenal dengan Happy Asmara, baru-baru ini mengejutkan masyarakat Indonesia karena wajah dirinya yang terpajang pada Time Square New York. 

Tak hanya masyarakat yang terkejut, sang penyanyi pun lebih dikejutkan lagi karena tak menyangka bahwa wajah dirinya akan ada di spot terkenal di dunia. Hal ini tentu membuat Happy Asmara bangga akan pencapaiannya. 

"Wah bangga sekali foto aku bisa tampil di Time Square New York karena itu adalah pencapaian pertama Happy, foto Happy bisa dipajang," ungkap Happy Asmara pada tim Status Selebriti dengan raut bahagianya, belum lama ini. 

 

Mewakili Jawa Timur

Selain itu, dirinya yang berasal dari Jawa Timur akui sangat bahagia dan bangga dapat mewakili Jawa Timur untuk salah satu pencapaian terbesarnya ini. 

"Apalagi mewakili teman-teman dari Jawa Timur tentunya bangga gitu, gak semua orang bisa mendapatkan kesempatan yang seperti ini. Bahagia banget bangga," pungkasnya. 

Rasa Syukur

Dengan hal membanggakan tersebut, Happy Asmara tak lupa untuk mengucap rasa syukur atas kuasa sang pecipta dan tentunya tetap rendah hati. 

"Ketentuan Allah itu emang nyata, bahwasanya kalau kita itu gak peduli kita orang miskin, kita tukang ngarit sekalipun, ternyata Allah itu bisa menaikkan derajat orang semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kita juga harus selalu bersyukur, jangan sampai melupakan yang di bawah," ujar sang penyanyi dangdut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading