Sukses

Entertainment

Jatuh Saat Berkuda, Irwansyah Mengalami Patah Tulang

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Irwansyah mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat menjalani hobinya yaitu berkuda. Pasalnya pria kelahiran 6 Maret 1985 ini patah tulang setelah terjatuh dari kuda.

Kabar tak menyangkan itu diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya pada 8 September 2023. Pada postingannya itu, terlihat Irwansyah sedang terbaring di rumah didampingi buah hatinya, Ukasya.

Irwansyah menganggap jika peristiwa ini menjadi 'musibah dan rizky dari Allah'. Suami Zaskia Sungkar ini mengalami patah tulang akibat jatuh saat berkuda.

Rezeki

Melihat peristiwa ini, Irwansyah merasa jika hal tersebut sebagai rezeki dari Allah. Oleh karena itu, kejadian ini membuatnya makin memahami soal kasih sayang Allah.

“Musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah,” tulis Irwansyah.

Doa dan Harapan

Irwansyah juga memperlihatkan potret hasil rontgen yang memperlihatkan jika ia mengalami patah tulang tangan. Ini menuai simpati dan perhatian para sahabat.

“Ya Allah wannn, semoga cepet pulih🙏🏻,” ujar Zaskia Adya Mecca. “Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan 😥,” ucap Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading