Sukses

Entertainment

BOL4 Asia Tour 2023 di Jakarta, Berikut Deretan Lagu Yang Dibawakan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi K-pop di bawah naungan Shofar Music dan debut pada tahun 2016, Bolbbalgan4 atau kerap disapa BOL4 yang beranggotakan Ahn Ji-young ini sedang melakukan Asia Tour di tahun 2023. Jakarta rupanya menjadi salah satu kota yang dikunjungi pada kemarin malam, tepatnya Sabtu 9 September 2023 di Balai Sarbini. 

Konser yang dimulai dengan open gate pukul 18.45 WIB hingga show pada 20.00 WIB, nampak berjalan dengan lancar, penuh antusiasme penonton, dan kemeriahan datang dari fans maupun Ahn Ji-young yang ikut memecahkan panggung dengan kemampuan vokalnya. 

Sementara itu, Ahn Ji-young yang sudah lebih dahulu mengadakan konser di negara lain, nyantanya masih merasa deg-degan saat ingin ke Jakarta. 

"Semuanya salam kenal. Di saat Asia Tour saya, ini pertama kali saya mendatangi Jakarta, tapi kemarin dan hari ini sebenarnya saya sangat deg-degan ya," ungkap AhnJi-young kepada para penggemar. 

Love Story Sebagai Opening

Meskipun berkata demikian, namun penampilan BOL4 pada lagu pertama 'Love Story' justru langsung pecah. Di tengah gemerlapnya panggung, lagu ini sangat memanjakan telinga penggemar ditambah dengan kecantikan sang idola mengenakan gaun biru muda. 

"Saya harus kasih performa yang bagus dong. Jadi saya hari ini akan menunjukkan panggung yang luar biasa untuk kalian semua, supaya semua yang disini, masing-masing dari kalian bisa kembali lagi nanti," ujar Ahn Ji-young dengan senyuman tulus. 

Berkisar 21 Lagu Dinyanyikan

Tak hanya lagu pembuka yang mampu memukau penonton, 20 lagu berikutnya pun tidak kalah menarik, seperti Chase Love Hard, Some, Starts Over Me, Seattle Alone hingga To My Youth. Hal ini terbukti dari antusiasme penonton yang ikut bernyanyi bersama BOL4. 

"Kayaknya ini pertama kali saya mendapatkan kasih cinta dan semangat seperti ini, terimakasih ya," ucap penyanyi cantik kelahiran 1995 ini. 

Ditutup Dengan To My Youth

Selanjutnya, ada hal menarik pada encore konser BOL4 ini. Saat itu, banyak fans yang meminta berbagai lagu untuk dinyanyikan. Begitu banyaknya, Ahn Ji-young sampai memanggil salah seorang fans tersebut untuk menyebutkan lagu yang ingin dilihatnya pada encore. Akhirnya, Fressia lah lagu yang terpilih sebelum To My Youth dinyanyikan sebagai akhir perjumpaan konser kali ini. 

"Lagu terakhirnya memang ada To My Youth, untuk kedepannya juga saya akan terus menjadi youthnya kalian semua," kata Ji-young dengan manisnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading