Sukses

Entertainment

Potret Sophia Latjuba Foto Bareng Indra Lesmana dan Keluarga, Cipta Nuansa Hangat

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba baru-baru ini terlihat mendampingi putrinya, Eva Celia untuk manggung di festival musik. Sebagai Mama, ia sangat mendukung karier Eva bereksplorasi di bidang musik.

Sophie menunjukkan support untuk sang buah hati yang manggung dengan beberapa lagu baru. Ia membagikan momen itu lewat unggahan Instagram pekan lalu.

Keseruan malam minggu di @synchronizefest listening to Eva’s new songs! 🔥🔥🔥," tulis Sophia Latjuba di caption unggahannya. Ia tak hanya foto bersama Eva, tapi juga dengan mantan suami, Indra Lesmana dan sang istri, Hon Lesmana.

Kompak Dukung Eva

Kebersamaan Sophia dengan mantan suami dan keluarga terasa hangat di belakang panggung. Mereka kompak memberikan semangat untuk Eva Celia dengan karya-karya baru yang disajikan di panggung.

Di beberapa foto itu tak terlihat rasa canggung antara dua keluarga. Bahkan di salah satu frame Sophia Latjuba foto bertiga dengan Eva dan Hon, dua ibu yang menyayangi putri mereka.

Kelaurga Nomor Satu

Kebersamaan mereka menunjukkan ikatan keluarga lebih kuat meski sudah hidup di tempat berbeda. Kehangatan itu terlihat dari interaksi mereka yang manis dan supportive.

"Seruuu ..great works @evacelia @demasnarawangsa .. proudd .. Group hugs !!♥️🤗🤗🤗🤗♥️," balas Hon Lesmana di postingan Sophia Latjuba. "Suka lihat Sofie dan Indra Lesmana begini sama anak mrk juga 😍😍 mrk tdk pernah ada ribut2 walaupun udah pisah 😍," sahut salah satu netter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading