Sukses

Entertainment

Tak Punya Goals Besar, Ririn Ekawati Ungkap Motto Hidupnya bersama Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati mengatakan dirinya sudah cukup puas dengan segala pengapaian hidup yang didapatkan saat ini. Punya karir yang terbilang mapan serta kehidupan keluarga yang harmonis, istri dari Ibnu Jamil itu menegaskan jika dirinya tak punya goals besar yang masih ingin dikejar.

Diakui Ririn Ekawati, sikapnya yang demikian tak terlepas dari risiko yang mungkin muncul saat goals-nya tersebut tak terwujud. Ia mengatakan tak ingin merasakan kekecewaan dengan menggantungkan mimpi-mimpi besar dalam hidup.

"Kenapa aku nggak punya goals? karena di saat itu tidak bisa tercapai, aku kecewa. Makanya aku menjalani sesuai surprise yang disediakan Tuhan aja apa, pekerjaan, kehidupan, ke depannya seperti itu sih," kata Ririn Ekawati di kawasan Bintaro, belum lama ini.

Motto Hidup

Mengaku tak punya goals besar dalam hidup, Ririn Ekawati justru menuturkan jika dirinya lebih punya beberapa keinginan sederhana yang sedang coba diwujudkan. Hal itu tak terlepas dari motto unik dirinya dan Ibnu Jamil dalam menikmati hidup.

"Aku tuh sama Ibnu punya motto, abis bekerja kita berlibur. Jadi untuk berlibur, kita harus bekerja. Semoga ke depannya makin banyak pekerjaan karena aku juga mau liburan," tuturnya.

Ke Amerika

Dan, terkait keinginannya untuk berlibur, Ririn Ekawati mengatakan jika dalam waktu dekat ia dan Ibnu Jamil punya rencana untuk terbang ke Amerika Serikat. Selain liburan, momen itu juga menurut Ririn sekaligus menemani sang suami yang sedang menggandrungi olahraga lari marathon.

"Ke depannya yang paling dekat aja kita lagi persiapan, aku akan nemenin Ibnu nanti akan Marathon di Chicago bulan Oktober, itu salah satu yang kita kerjakan bersama juga. Jadi sebagai support system harus menemani. Dia lari Marathon, aku cheering. Sekalian jengukin anak aku yang kuliah di sana," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading