Sukses

Entertainment

Seiring Pertambahan Usia, Inilah Pencapaian Kim Junkyu TREASURE di Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun tepat pada 9 September 2023 lalu, Kim Junkyu anggota dari boygroup K-Pop bernama TREASURE ini genap menginjak usia 23 tahun. 

Di usianya yang terbilang masih cukup muda, talenta dalam dirinya pun semakin baik dan berkembang pesat. Hal tersebut dibuktikannya dengan gebrakan yang ia berikan pada industri K-Pop melalui beberapa perilisan lagu dengan dirinya lah sebagai produser. 

"Karena aku ingin melakukan yang lebih baik lagi, aku ingin melakukannya lebih banyak lagi. Aku punya harapan tertentu dari diriku sendiri," ungkap Junkyu pada salah satu konten Treasure di kanal Youtube. 

Debut Sebagai Produser di Lagu 'T5 - Move'

Salah satu hal terbaik yang dilakukannya di tahun ini adalah menjadi produser musik pada lagu 'Move' yang mengusung konsep seksi. Ia mengaku masih tak menyangka akan hal ini. 

"Lagu pertama yang akan saya perkenalkan adalah lagu unit T5 berjudul Move. Rasanya sungguh tidak nyata dengan fakta bahwa laguku akan dirilis ke dunia," ujar sang produser muda ini. 

Menggarap Beberapa Lagu Pada Album 'REBOOT'

Selain itu, pada konten TREASURE yaitu TMI yang mana ia terlihat mengarahkan merekam rekaman lagu pada album REBOOT, pria yang kerap disapa koala boy ini Menyebutkan lagu garapannya. 

"Alasan kenapa aku menyalakan kamera adalah untuk full album ke-2 REBOOT, ada lagu yang aku ikut serta dalam menulis dan mengarangnya," kata Junkyu. 

"Lagu selanjutnya adalah I Want Your Love, lagu yang aku ikut serta dalam penulisan dan penyusunannya menyimpulkan," lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading