Sukses

Entertainment

Berasal dari Keluarga Brokenhome, Aaliyah Massaid Akui Tetap Ingin Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti tanah air, nama Aaliyah Massaid dari waktu ke waktu semakin diperbincangkan masyarakat Indonesia. Model cantik yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, belum lama ini menghadiri program YouTube dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai hostnya. 

Pada program Need A Talk tersebut, Aaliyah Massaid sempat membahas topik terkait dirinya yang brokenhome namun tetap memiliki keinginan untuk nikah muda. 

Ketika ditanya oleh Atta mengenai alasannya ingin nikah muda disaat ia mengalami brokenhome, Aaliyah menjawab dengan santai dan tenang. 

"Aku kan dulu di pertemanan itu paling kecil, ya makanya temenan sama yang lebih tua dan aku tuh dari dulu pengin nikah muda, kayak bareng gitu," ujar Aaliyah Massaid

Ingin Memiliki Keluarga Sendiri

Faktor selanjutnya adalah Aaliyah yang rupanya sangat menginginkan untuk bisa memilki dan membangun keluarga sendiri. Hal inilah yang mendorong dirinya tanpa ragu untuk segera nikah muda. 

"Satu, bisa juga karena kita tuh pengen punya keluarga sendiri karena kita tidak bisa mendapatkan itu pas kita kecil. Karena aku tuh ga sempet merasakan daddy dan ibu bareng. Pokoknya sadar kehidupan, mereka udah pisah. Jadi kayaknya tuh diri kita pas kecil tuh pengenin keluarga," ucap wanita keturunan Belanda ini. 

Pembuktian dan Keutuhan

Selain itu, dengan berlatar belakang brokenhome, tentu keluarga yang dimilikinya tidaklah utuh. Sehingga, niatnya semakin dipertegas guna menggapai keutuhan dalam keluarga. 

"Pengen buktiin aja dan kayak pengen membuat suatu hal utuh yang kita tidak bisa dapetin pas kita masih kecil," tambahnya lagi. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading