Sukses

Entertainment

Motif Aurel Hermansyah Jadi Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Ternyata di balik kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, ada sosok Aurel Hermansyah yang menjadi mak comblang. Awalnya Atta Halilintar mengatakan tidak ada yang menjodohkan Thariq dan Aaliyah.

Akan tetapi pernyataan tersebut diralat oleh Aurel sambil membenarkan jika dirinya yang menjodohkan Aaliyah dengan Thariq. Namun siapa yang menyangka jika Aurel mempunyai motif tersendiri.

“Nggak sayang, aku memang komentar aku ngejodohin dia. Ya, kan kalau memperkenalkan ke adik sendiri, bagus ya,” ujar Aurel Hermansyah.

Azriel

Aurel Hermansyah pun terkenang saat Azriel Hermansyah mengenal Sarah Menzel. Di balik jalinan asmara sang adik, ternyata ada campur tangan Aurel.

“Kayak waktu Jiel sama Sarah begitu, waktu di Bali. Sudah kenalan saja, nanti kalau aku ada ini aku kenalin saja,” ucap Aurel Hermansyah seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 10 September 2023.

Tak Masalah

Atta Halilintar tidak masalah jika Thariq Halilintar menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Baginya yang penting mereka bahagia.

“Support. Dengan siapapun (termasuk Aaliyah Massaid) aku support, yang penting bahagia, dan saling melengkapi,” tambah Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading