Sukses

Entertainment

Nino Kuya Disorot Netizen, Anak Uya Kuya yang Baru Kuliah di Amerika Pakai Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Nino Kuya, anak laki-laki Uya Kuya baru saja pindah ke Amerika untuk menempuh pendidikan. Diketahui dalam unggahan Uya Kuya pada akhir Agustus lalu, Nino baru menjalani kuliahnya di Negeri Paman Sam.

Dalam unggahan tersebut, Uya Kuya memperlihatkan sebuah video yang berasal dari CCTV di rumah yang ditinggali oleh Nino Kuya dan Cinta Kuya di Amerika. Kala itu, Nino siap berangkat kuliah.

"Liat @nino_kuya hari pertama berangkat Kuliah cuma bisa dari CCTV," kata Uya Kuya di laman Instagramnya, king_uyakuya, belum lama ini.

Minta Maaf

Sebagai orang tua, Uya Kuya merasa bersalah ketika tak bisa memberikan pengawalan kepada anaknya tersebut. Terlebih ketika itu merupakan awal anaknya menempuh kuliah di negara yang sangat jauh jaraknya.

Karenanya, Uya Kuya yang hanya bisa mengawasi sang putra dari CCTV, hanya bisa meminta maaf. Dan tampak dalam video, ketika Nino memang berangkat sendiri menggunakan mobil ke kampusnya.

"Maaf yah Nino … Papa lagi gak bisa nemenin kamu hari pertama kuliah di sana," ucap Uya Kuya.

Mobil Disorot

Sementara itu, banyak netizen yang kemudian menyorot mobil yang digunakan oleh Nino Kuya. Nino tampak keluar rumah dengan sebuah mobil mewah berwarna hitam. Disebut oleh netizen bahwa mobil tersebut bermerk Bentley.

Menjadi sorotan karena Nino merupakan seorang mahasiswa baru atau akrab disebut maba. "Bisa²nya maba bawa bentley," kata akun bernama tukangservice_ac.

"Maba mana lagi yang bawa Bentley," sambung akun its.ghozialg.

"Ada bentley temenin Nino, Bang. Tenang aja. Wkwkwkkw," kata faisaloh.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading