Sukses

Entertainment

Makin Harmonis, Lesti Kejora Buka Peluang Tambah Anak dari Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar makin harmonis meski sempat diguncang isu KDRT. Bahkan, Lesti terang-terangan menyebut jika ia dan sang suami membuka peluang untuk segera menambah momongan.

Hal itu diutarakan Lesti Kejora ketika ditemui awak media saat hadir di syukuran calon anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dikutip dari Kapanlagi, biduan asal Cianjur, Jawa Barat itu mengungkap keinginan untuk punya anak lagi sebagai pelengkap keluarga kecilnya bersama Rizky Billar.

"Pengin sih, pengin (hamil lagi), tetapi sedikasihnya aja. InsyaAllah," ucap Lesti saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Tak Program

Lebih lanjut, terkait keinginannya itu, Lesti mengatakan jika ia dan sang suami sama sekali tak menjalani program apapun. Ia berharap anak keduanya nanti hadir lewat proses alamiah di waktu yang dianggap tepat.

"Belum (program), tetapi didoain aja kan kalau produksi ya produksi aja," katanya. 

Perkembangan Sang Putra

Terlepas dari hal tersebut, Lesti pun bersyukur jika putranya, Baby Leslar kini sudah tumbuh menjadi anak yang pintar dan aktif. Menurutnya, hal itu tak terlepas jadi peran suaminya yang kerap mengajak main sang putra ketika memiliki waktu luang.

"karena emang sosok papanya juga turun tangan ngajakin main, terus kayak berbagai macam permainan, bahasa diajarin juga sama papa. Itu jadi faktor perkembangan abang jadi bagus," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading