Sukses

Entertainment

9 Tempat Eksotis di Beberapa Negara Ini Jadi Tempat Liburan Nikita Willy, Selalu Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia, Nikita Willy pun memiliki gaya hidup nan mewah. Satu yang terlihat adalah kala ia sedang melakukan liburan di berbagai belahan dunia.

Tercatat, dirinya tak hanya melakukan liburan di tempat-tempat wisata yang populer, namun juga ke tempat-tempat yang unik, eksotis, dan jarang dikunjungi wisatawan. Hal itu pun menjadi perhatian netizen.

Bahkan, banyak dari netizen yang selalu menunggu unggahan Nikita Willy kala liburan. Berikut adalah beberapa tempat liburan Nikita Willy di seluruh dunia.

Namibia

Siapa yang terpikir untuk melakukan liburan di Namibia, sebuah negara di Afrika pada 2019 silam. Dari banyak unggahan yang ada di akun media sosialnya, Nikita Willy terlihat menikmati alam Namibia yang begitu eksotis. Ia pun menyempatkan diri untuk melakukan interaksi dengan suku di sana.

Nepal

Nikita Willy pernah berlibur ke Nepal pada tahun 2020. Mereka mengunjungi beberapa tempat wisata di Nepal, termasuk Kathmandu Durbar Square, Pokhara, dan Annapurna Base Camp. Nepal merupakan negara yang terletak di pegunungan Himalaya.

Di sana, Nikita Willy menikmati pemandangan alam yang indah dan budaya yang unik. Nikita selama di Nepal juga melakukan berbagai aktivitas, seperti trekking.

Bhutan

Nikita Willy juga pernah berlibur ke Bhutan, sebuah negara di kawasan Asia Selatan pada awal 2018 silam. Di sana ia mengunjungi beberapa tempat eksotis di Punakha, Amankora Gangtey dan Thimpu.

Ekuador

Momen saat Nikita Willy berlibur ke Ekuador. Ia pun sempat berfoto dengan latar belakang Basilica del Voto Nacional, sebuah gereja bersejarah dan terbesar di benua Amerika.

Kolombia

Dalam rangkaian liburannya di Amerika Selatan, Nikita Willy juga mengunjungi Kolombia. Salah satu kota yang dikunjunginya adalah Cartagena de Indias. Ia yang melakukan liburan tersebut pada awal 2019 lalu, sempat berfoto dengan penduduk lokal.

Hungaria

Salah satu destinasi wisata top di Hungaria yakni Budapest pernah disambangi Nikita Willy. Ia juga mengabadikan pemandangan Budapest di sore hari dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial miliknya.

Yunani

Salah satu tempat eksotis lainnya yang pernah dikunjungi Nikita Willy adalah Mykonos, Yunani. Dengan pemandangan laut dan pantai yang sangat menawan, Nikita Willy liburan bersama suami dan anaknya pada akhir 2022 lalu.

Amerika Serikat

Selain pernah mengunjungi berbagai tempat wisata di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles, New York, dan Las Vegas, Nikita Willy juga pernah menginap di Hotel Amangiri Resort di Canyon Point, Utah, Amerika Serikat. Digadang, hotel dengan pemandangan eksotis itu merupakan yang termahal di dunia.

Mongolia

Dan yang terbaru, Nikita Willy berlibur ke Mongolia beberapa waktu lalu. Mereka mengunjungi beberapa tempat wisata di Mongolia, termasuk Gobi Desert, Terelj National Park, dan Genghis Khan Statue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading