Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Nama Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi keluarga Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan Jess No Limit melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Jess No Limit juga mengumumkan nama putri pertamanya, yaitu Sophia Eleanor Justin. Tidak hanya itu saja, Jess No Limit juga sudah membuat akun Instagram untuk buah hatinya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir di dunia dengan selamat!” tulis Jess No Limit.

Ucapan Selamat

Tak ayal postingan Jess No Limit ini pun mendapatkan berbagai ucapan selamat dari kalangan selebriti Indonesia hingga netizen. Banyak dari mereka mendoakan supaya Sisca Kohl dan buah hatinya dalam keadaan sehat.

Beberapa netizen juga mengomentari soal nama buah hati Jess No Limit dan Sisca Kohl. Sebagian besar netizen menilai jika nama anak Jess dan Sisca itu sangat bagus. “Namanya bagus, udah kayak. Perpaduan nama Princess Leonor dan Ifanta Sophia, kedua putri Raja Felipe VI (Spanyol),” ujar seorang netizen.

Arti Nama

Dikutip dari website Cek Arti Nama, Sophia mempunyai arti menarik, cerdas, dan punya jiwa pembimbing. Sedangkan dalam bahasa Yunani, Italia, hingga Jerman kata Sophia punya arti kebijaksanaan.

Sedangkan Eleanor menggambarkan soal sosok yang tak mudah dibodohi, punya tekad yang kuat, dan pekerja keras. Sedangkan Justin yang diambil dari nama sang ayah punya arti awet muda, sifat yang dinamis, dan penuh keyakinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading