Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Jess No Limit dan Sisca Kohl Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya pasangan yang mempunyai banyak penggemar ini sedang menyambut kelahiran anak pertama.

Kabar ini seakan menjadi kejutan lantaran tidak ada indikasi jika calon anak mereka akan lahir secepat ini. Pada 7 September 2023, Sisca Kohl diminta untuk segera melahirkan dan kini mereka sedang berada di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sisca Kohl tampak mengenakan pakaian rumah sakit dan dalam kondisi baik. “H-1 Baby No Limit lahir 😳😍 ternyata baby no limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan guys 😳 papa @jessnolimit udh excited banget 😄,” tulis Sisca Kohl di akun Instagram pribadinya.

Dukungan

Sang suami, Jess No Limit tampak tak henti-hentinya menyemngati dan memberi ciuman kepada sang istri. Ia mengungkapkan kebahagiaannya melalui postingan lainnya.

"Hari ini Baby No Limit akan lahir guys, ini adalah momen terakhir aku pegang perut hamil istriku guys,” ujar Jess No Limit.

Semangat

Sisca Kohl tampak bersemangat saat ia akan masuk ke ruang operasi. Jess No Limit juga terlihat memberikan dukungan kepada Sisca.

“Sekitar 10-20 menit lagi aku masuk ruangan operasi,” ucap Sisca Kohl. “Semangat ya istriku ya, semangat ya!” tutur Jess No Limit. “Terima Kasih,” sahut Sisca Kohl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading