Sukses

Entertainment

Nycta Gina Tetap Cantik saat Berolahraga, Ini Pilihan Gaya Sport Hijabnya

Fimela.com, Jakarta Berolahraga merupakan yang penting untuk dilakukan demi menjaga hidup sehat. Nycta Gina sebagai seorang artis dan juga sport enthusiast juga meyakini pentingnya olahraga bagi kebugaran tubuh.

Namun, terkadang bagi perempuan berhijab, melakukan olahraga memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya adalah dari segi pakaian. Banyak muslimah yang merasa tak nyaman dalam berolahraga karena jenis busana olahraga di pasaran tak mendukung kriteria.

"Kalau aku memang suka warna hitam ya kalau untuk olahraga, gak menerawang. Tapi ga hitam banget, ada aksen warna lain," ujar Gina di acara Poundfit with Nycta Gina di Taman Piknik Satriamandala, Minggu (11/9).

Kolaborasi

Nycta Gina pada acara tersebut tampak cantik dengan menggunakan baju olahraga dari Arktiv yang selama ini dikenal sebagai label baju olahraga muslimah. Di sini, istri Rizky Kinos tersebut ternyata melakukan kolaborasi dalam koleksi The Alpha series.

The Alpha series hadir dengan kualitas premium, bahan yang sempurna untuk berolahraga dan model yang aman serta nyaman untuk muslimah yang ingin bergerak aktif, menghindari cedera dan tetap tampil cantik.

"Memang ada beberapa yang dibuat khusus kolaborasi dengan aku ya. Aku memang turut andil dalam kolaborasi ini karena aku memang sudah lama menjadi pelanggannya Arktiv," tutur Gina.

"Jadi memang menentukan yang begini dan menyesuaikan sukanya begini dan memang ada beberapa dari Arktiv yang aku banget," sambungnya.

Harus Olahraga

Acara Intimate Launching Arktiv x Nycta Gina ini juga menjadi momen bertemunya artis, influencer dan tokoh nasional. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak Ibu Nur Asia Uno.

Ia bersama Nycta Gina menjadi narasumber dalam talkshow bertajuk Menggabungkan Gaya Hidup Aktif dalam Kesehatan agar dapat menjadi inspirasi muslimah Indonesia. Keduanya pun mengajak kepada muslimah khususnya untuk terus aktif bergerak.

Tak hanya itu, Nycta Gina berharap setiap muslimah tak canggung lagi dalam berolahraga dengan pilihan menggunakan baju olahraga yang menampilkan gaya muslimah Indonesia dan dapat menghasilkan prestasi untuk muslimah membanggakan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading