Sukses

Entertainment

Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Ada Manusia yang Jahat Sekali

Fimela.com, Jakarta Pada 3 September 2023, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Dan baru-baru ini, Larissa curhat tentang manusia yang jahat. Tampaknya hal ini punya sangkut paut dengan curhatan Larissa sebelumnya jika ada pihak yang tidak suka melihatnya bahagia.

Larissa Chou berjanji akan menyampaikan klarifikasi soal pernikahannya dengan Ikram Rosadi saat waktunya tepat. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat.

“Jika aku masih diberi kesempatan untuk meluruskan di saat yang Allah ridai, pasti ada waktunya,” tulis Larissa Chou di akun Instagram pribadinya.

Tidak Mengungkap

Walaupun demikian, Larissa Chou tidak menjelaskan secara jelas siapa yang sudah berbuat jahat kepadanya. Ia tak mengungkap perilaku apa yang sudah ditujukannya menjelang hari pernikahannya dengan Ikram.

“Satu hal yang selalu aku pegang dalam hidup ini, selagi itu tidak merugikan akhiratku, akan aku selesaikan dulu dengan cara yang Allah suka. Di rencana besar ini, ujiannya ternyata jauh lebih besar,” lanjutnya.

Rencana

Akan tetapi, Larissa Chou yakin jika rencana Tuhan jauh lebih besar dan jika Tuhan sudah berkehendak maka tidak ada satu pun orang yang bisa mengagalkan. Ia pun mencoba untuk tidak membalas lantaran pembalasan sebenarnya ada di tangan Tuhan.

“Seketika aku tersadar ada manusia yang jahat skeali. Tapi, bukan tugasku untuk membalas. Kapasitasku sebagai manusia terbatas. Semua ada waktunya,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading