Sukses

Entertainment

Doakan Kebaikan, Alvin Faiz Titip Pesan Ini untuk Suami Baru Larissa Chou

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz memberikan tanggapan terkait pernikahan mantan istrinya, Larissa Chou dengan pria bernama Ikram Rosadi. Merasa sudah tak ada lagi kaitan dengan kehidupan pribadi sang mantan, Alvin Faiz hanya memberikan doa terbaik untuk pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi.

Dalam video wawancaranya di YuuTube Intens Investigasi, Alvin Faiz menegaskan jika ia tak memiliki masalah apapun dengan Larissa Chou dan suami barunya. Menurutnya, kini mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing yang harus dijalani.

"Saya doakan Sakinah, mawadah, warahmah. Begitu, kan? Insyaallah semua sudah punya jalannya masing-masing, fokus kepada kehidupan masing-masing,” kata Alvin Faiz. 

Kirim Pesan

Sebagai penegasam hubungan mereka tetap terjalin dengan baik, Alvin Faiz mengatakan jika dirinya baru saja menjalin komunikasi dengan Ikram Rosadi. Isinya, tak lain berkaitan dengan sang putra, Yusuf yang kini tinggal bersama Larissa dan Ikram.

"Tadi saya kirim pesan ke suaminya, saya minta ketemu Yusuf bisa nggak? Tiga sampai lima hari lagi mau ketemu Yusuf,” ujar Alvin Faiz.

"(Ikram membalas) 'oh bisa, insyaallah'. Ya sudah, saya doakan selamat ya, bahagia dunia akhirat. Sakinah mawaddah warahmah,” bebernya melanjutkan. 

Titip Yusuf

Dan, pada Ikram, Alvin Faiz pun menitipkan pesan untuk menjaga dan merawat Yusuf sebaik mungkin. Ia berharap, Ikram Rosadi bisa membimbing sang putra jadi anak berbudi pekerti baik dalam berbagai hal.

"Paling titip Yusuf, tolong didik menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih saleh, lebih disiplin lagi. Insyaallah yang baik-baik,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading