Sukses

Entertainment

Sukses di Industri Hiburan, Intip Perjalanan Karier Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Angga Yunanda di usia muda memang membuat takjub segelintir orang. Pria 23 tahun yang mulai terkenal sejak dirinya bermain peran dalam 'Mermaid in Love ini, nyatanya menantang diri untuk terjun juga dalam dunia tarik suara. 

Oleh karena itu, bidang akting dan bernyanyi masih digelutinya hingga kini. Fun factnya, Angga ternyata memulai karier di dunia entertainment di usia belia. Hal ini ia ungkapkan pada salah satu video Rans Entertainment di YouTube. 

"Kalau aku dari umur 14 15," kata Angga kepada Nagita Slavina, belum lama ini. 

Berawal dari Modelling

Sementara itu, di tengah perbincangannya dengan Nagita Slavina, ia juga mengatakan bahwa menjadi model lah awal mula dirinya terjun dalam industri hiburan Indonesia. Ia menceritakannya dengan raut wajah senang. 

"Kalau awal untuk aku jadi model dulu sih, awalnya tuh diutus dari sekolah kan SMP tuh, dapet ajakan buat ikut lomba fashion show gitu dan aku dipilih sama salah satu guru disana. Terus dapet juara kebetulan alhamdulillah, dari situ ngerasa wah seru juga ya dapet uang jajan. Mulai dari situ aku mulai ikutan lomba-lomba yang lain," cerita Angga dengan antusias. 

Berlanjut Hingga Menjadi Aktor

Selanjutnya, Angga yang saat itu masih SMP dan senang karena mendapatkan uang tambahan dari jeri payahnya. Akhirnya, ia terus menggeluti dan berkemauan untuk mencoba lomba lainnya hingga dapat bermain peran. 

"Ga lama dari situ ada lomba juga yang sama di Lombok, tapi yang juriin itu salah satu casting director gitu. Mulai dari situ ditawarin buat main sinetron pertama," ujarnya lagi. 

Ajakan ke Jakarta

Pada obrolan berikutnya, ia sempat ditanya mengenai siapakah yang pertama kali mengajaknya datang ke Jakarta, Angga pun menjawab santai. 

"Mereka yang orang castingnya, terus ga lama dari situ beneran syuting. Tapi sebenarnya sebelum itu aku sempet dateng ke Jakarta untuk beneran casting sama orang dari Lombok gitu, tapi emang ga ada feedback apa-apa. Tapi setelah beberapa bulan alhamdulillah beneran dapet panggilan," ungkap selebriti asal Lombok ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading