Sukses

Entertainment

Dibintangi Ardina Rasti dan Ge Pamungkas, Teaser Poster Film Lampir Dirilis

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan proses produksi, film horor berjudul Lampir kini telah resmi meluncurkan teaser poster yang menyeramkan. Film ini dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Teaser poster film yang masih dalam masa post produksi ini memperlihatkan sosok wanita berambut putih panjang yang terurai hingga menyentuh lantai. Makin menyeramkan karena penampakannya memiliki kuku-kuku yang panjang dan tajam.

Semakin menakutkan ketika sosok wanita yang sepertinya tokoh Lampir tersebut juga memiliki dua bagian tubuh berbeda, kiri terlihat muda dan molek sementara yang kanan tubuhnya tampak keriputan layaknya seorang nenek.

Sosok Lampir

Anak 90-an pastinya ingat dengan sosok nenek dengan tawanya yang khas, kencang, namun serak dan bikin merinding. Ya, itulah sosok Mak Lampir, yang bermula muncul di drama radio kemudian diangkat ke layar kaca.

Kesuksesannya itu pun menggelitik Sinergi Pictures dan Vision+ untuk kembali memunculkannya dalam layar lebar yang berjudul Lampir. Film ini bercerita tentang pasangan yang bernama Wendy dan Angga tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Foto pre-wed tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya. Wendy yang diperankan oleh Jolene Marie dan Angga diperankan Rory Asyari pun memilih vila megah namun vintage.

Akhir Tahun

Dalam kelanjutan kisahnya, mereka tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk menghilangkan penat. Rupanya, vila tersebut merupakan sarang Mak Lampir yang memang dipilih untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

Mak Lampir melakukan permainan yang mematikan, tentu saja itu membuat mereka ketakutan dan ingin segera keluar dari vila tersebut. Sayangnya, tak semudah itu bisa keluar dari permainan yang bisa berakhir maut tersebut.

Rencananya, film besutan Kenny Gulardi, dan diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni, dan Clarissa Tanoesoedibjo akan bisa disaksikan pada akhir tahun 2023 di bioskop di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading