Sukses

Entertainment

Irfan Bachdim Pilih Jadi Pengangguran Ketimbang Bayaran Kecil, Makin Mesra dengan Jennifer

Fimela.com, Jakarta Atlet Irfan Bachdim tampaknya telah memasuki fase-fase akhir kariernya sebagai pesepak bola. Berposisi sebagai striker usianya yang kini 35 tahun, performanya mungkin tak seganas dulu.

Terakhir, Irfan dikabarkan mundur dari klub yang ia bela, Persis Solo. Ia mengatakan alasannya mundur adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Selama ini Irfan Bachdim memang dikenal seabgai family man. Ia pun siap berkorban demi menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Ditawari Main di Ibu Kota

Belakangan mantan penggawa timnas Indonesia itu sempat dilirik tim asal Jakarta. Namun karena lagi-lagi harus jauh dari keluarga, akan banyak pengeluaran untuk mengurus rumah tangganya dari jauh.

Melansir dari Bola.com (11/9/2023), Irfan sudah berdiskusi dengan keluarga dan akhirnya tak mengambil tawaran itu. Ia menilai gaji yang diberikan bakal terasa berat untuk mencukup kebutuhan Long Distance Marriage mereka.

Sembari menunggu kemungkinan-kemungkinan lainnya, Irfan saat ini menikmati family time dengan keluarga kecilnya. yakni istri dan keempat anak.

Makin Mesra, Bertukar Peran

Justru Irfan dan Jennifer bisa saling memberi perhatian dan kasih sayang yang cukup. Selama ini mereka disebut-sebut sebagai pasangan ideal yang selalu mesra.

Salah satu kemungkinan yang akan dilakukan keluarga Bachdim adalah dengan bertukar peran. Jennifer aktif dengan berbagai kegiatannya untuk menafkahi keluarga, dan Irfan akan meawat anak-anak kesayangan dan menjadi bapak rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading