Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Potret Kemesraan Caisar dan Hestie

Fimela.com, Jakarta Caisar Putra Aditya namanya begitu populer pada tahun 2013 hingga 2015 silam dengan nama Caisar YKS. Pria kelahiran 34 tahun silam itu populer berkat joged di acara YKS. Caisar juga terlibat di beberapa acara dengan kepiawaiannnya berjoged.

Jarang terlihat di layar kaca, Caisar dikabarkan telah menikah lagi. Melalui akun TikTok @dj_penyok dan @hestie indah kerap membagikan potret kemesraan, momen bersama hingga joged bareng.

Sekedar informasi, Caisar pernah menikah dengan Indadari Mindrayati dan Almaratu Intan. Dari dua kali pernikahannya berakhir cerai.

Berikut beberapa potretnya yang diambil dari tangkapan akun TikTok keduanya.

Nama Caisar populer berkat jogednya. Dari joged tersebut, ia terlibat di beberapa acara televisi. Caisar juga terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Jomblo Keep Smile tahun 2014 silam.

Jarang terlihat di layar kaca, Caisar menikah lagi dengan Hestie Indah. Tak diketahui persis kapan keduanya menikah. Tapi, dari beberapa potret yang diunggah di media sosial, keduanya tampak telah menikah. 'Selalu bersamaku @hestie indah' tulisnya.

Hesti tampak mengenakan busana pengantin. Sedangkan Caisar mengenakan kemeja putih lengan panjang. 'Bahagialah engkau bersama pasanganmu,.semoag samawa nya sayang @hestie indah #fyp,'tulis dalam unggahan berikutnya.

Tidak hanya di akun Caisar, tapi juga Hesti kerap membagikan momen kebersamaan hingga kemesraan. Tampaknya keduanya menikah pada 29 Agustus 2023 lalu. Hal itu terlihat dari unggahan Hesti. '#foryou @Caisar joget 290823,' tulis Hestie Indah.

Beberapa unggahan memperlihatkan keduanya begitu mesra. Momen Caisar mencium kening sang istri.'Mencintaimu dengan cara yang terbaik @hestie indah,' tulis Caisar dalam unggahan tiga hari lalu.

Menikmati momen makan bersama. 'Selalu bersamaku @hestie indah',' tulis Caisar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading