Sukses

Entertainment

Air Mata Sophia Latjuba Tumpah, Ucap Kata Haru 'Mama Baik-Baik Saja di Sini'

Fimela.com, Jakarta Rasa sedih karena kehilangan sosok yang disayang masih dirasakan oleh Sophia Latjuba. Dalam unggahannya, Sophia menuliskan kesedihannya tersebut karena kehilangan sosok yang manis dan baik hati.

"Our sweet, kind lady Basil… Kata-kata tidak dapat menggambarkan sakit hati kami karena harus mengucapkan selamat tinggal padamu," ujar Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan kalimat yang dituliskannya dalam bahasa Inggris tersebut, bahwa selamanya sosok yang telah pergi untuk selamanya itu akan menjadi bagian dari keluarganya. "Kamu akan selamanya menjadi bagian dari kami," tutur Sophia Latjuba.

Kalimat Haru

Sosok yang baru saja meninggalkan dirinya untuk selamanya tersebut adalah seekor anjing kesayangannya. Disebutkan bahwa anjing yang dibuang saat usia 4 tahun tersebut telah lama menjadi bagian dari keluarganya.

Ia pun kemudian merawatnya. Dan tak hanya dirinya yang berduka. Sang anak, Eva Celia juga tak kuasa menahan air matanya ketika Basil, tergolek dalam tidur panjangnya. Sophia pun dengan haru menitip pesan bahwa dirinya ikhlas.

"Basil… Mama baik2 aja kok disini, don’t you worry ya sayang," paparnya.

Berikan Ciuman Terakhir

Sophia Latjuba pun kemudian memberikan salam terakhir kepada Basil, anjing kesayangannya. Ia sekali lagi mengucapkan rasa sayangnya kepada Basil dan melepas kepergiannya untuk beristirahat selamanya.

"Cantik sekali kamu, nak… Rest in peace my dearest baby. To the moon and back," tuturnya.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga merias anjing kesayangannya. "Thank you @pettonatureindonesia for making our final farewell such a beautiful one," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading