Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bungkam Rumor Perseteruannya dengan Olivia Rodrigo di MTV VMA 2023

Fimela.com, Jakarta MTV VMA 2023 hadir diwarnai berbagai keseruan. Acara yang digelar di Prudential Center in Newark, New Jersey pada 12 September 2023 itu pun menunjukan bagaimana hubungan Taylor Swift dan Olivia Rodrigo di tengah rumor perseteruannya.

Dalam video yang beredar di media sosial, membungkam rumor tersebut dengan ikut merayakan penampilan Olivia dengan tepuk tangan yang meriah. Taylor pun ikut memberikan semangat kepada Olivia saat penyanyi 20 tahun itu masuk dalam jajaran penampil.

 

Melihat reaksi Taylor Swift, hal itu seolah menjawab rumor yang beredar bahwa mereka berada dalam hubungan yang baik-baik saja. Sebelumnya Olivia pernah mengatakan jika dirinya tidak memiliki masalah dengan siapa pun.

"Saya tidak punya masalah dengan siapa pun," kata Olivia Rodrigo kepada Rolling Stone untuk edisi bulan Oktober.

Spekulasi

Rumor tentang perseteruan dua pesohor dunia itu muncul di mana banyak pendengar yang percaya jika beberapa lagu Olivia seperti Vampire dan The Grude adalah tentang Taylor Swift.

"Ada begitu banyak teori konspirasi di Twitter. Saya hanya melihat teori konspirasi alien," lanjut Olivia dikutip dari laman E!News, Rabu (13/9/2023).

Persahabatan yang Memburuk

Lebih lanjut, soal rumor tersebut, penggemar beranggapan jika persahabatan antara Taylor dan Olivia memburuk di tahun 2021, setelah pelantun Drivers License itu memberikan sebagian kredit penulisan lagu dan royalti dari lagu Deja Vu kepada Taylor Swift, karena kemiripannya dengan Cruel Summer.

"Saya sangat ramah terhadap cara kerja industri musik, sisi hukumnya," ujar Olivia. "Saya rasa sekarang saya tahu lebih banyak tentang industri ini dan saya merasa... lebih siap dalam hal itu. Itu bukanlah sesuatu yang terlalu saya pikirkan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading