Sukses

Entertainment

Taylor Swift Raih Best Pop Winner di MTV VMA 2023, Bahagia Dapat Trofi dari NSYNC

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2023, Selasa (12/9/2023), tengah menyita perhatian besar dunia, terlebih penyanyi 33 tahun itu masuk dalam 11 nominasi dan berhasil memenangkan penghargaan Best Pop Winner lewat lagunya Anti-Hero.

 

Ada yang menarik saat Taylo menerima penghargaan tersebut, di mana ia tak hanya bahagia karena menerima penghargaan, tetapi juga bertemu dengan idolanya, NSYNC. Rona wajahnya pun semakin bahagia saat ia menerima trofi kemenangan dari kelima member NSYNC yaitu Justin Timberlake, JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick, yang akhirnya berkumpul kembali setelah 10 tahun.

"Aku tidak melakukannya dengan baik jika beralih dari ini ke ini," kata Taylor sambil menunjuk boy band favoritnya ke trofi penghargaannya. Dalam kesempatan itu Taylor Swift pun mengatakan jika dirinya memiliki boneka NSYNC yang begitu diidolakan sejak lama.

Terima Trofi dan Gelang dari Idola

Lebih lanjut Taylor menyampaikan kekagumannya pada NSYNC yang telah menginspirasi banyak musisi. "Kalian adalah personifikasi pop, jadi menerima ini dari tangan pop emasmu sungguh berlebihan," ucap Taylor.

Tofi pun bukan satu-satunya hadiah yang diberikan NSYNC untuk Taylor Swift, Lance pun menghadiahkan gelang persahabatan yang menjadi pernak-pernik yang sering dikenakan Swifties.

"Terima kasih atas gelang persahabatannya," kata Taylor kemudian.

Terima Kasih Kepada Fans

Dalam pidatonya, Taylor pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberi kebebasan untuk dirinya berkarya, juga menerima musik yang ia hadirkan.

"Saya suka membuat video musik pop. Saya juga suka membuat musik country. Saya suka mencoba berbagai genre. Dan satu-satunya alasan saya diizinkan melakukan itu adalah karena kalian, para penggemar, memberi saya kesempatan untuk melakukan itu."

"Ini semua hanyalah sebuah petualangan besar untuk menantang diri saya sendiri membuat musik yang berbeda dari apa yang saya buat sebelumnya," tutup pelantun Cruel Summer itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading