Sukses

Entertainment

Sukses Jodohkan Adik, Aurel Hermansyah Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pasangan baru sedang jadi perbincangan hangat para warganet di media sosial. Mereka tak lain adalah Thariq Halilintar yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid

Keduanya sudah sempat menunjukkan kedekatan mereka di beberapa kesempatan. Dinilai cocok, ternyata ada peran Aurel Hermansyah di balik itu.

Aurel mengungkap pertemuan Aaliyah dan Thariq terjadi beberapa waktu lalu. Dari situ keduanya saling mengenal dan mulai ada ketertarikan.

"Aku yang ngejodohin," tutur Aurel Hermansyah dilansir dari KapanLagi.com (11/9/2023). Dan ternyata ini bukan kali pertama ia sukses jadi mak comblang.

Comblangi Azriel

Thariq kini berstatus sebagai adik ipar Aurel, jadi ia ingin membantu mencarikannya jodoh. Hal serupa pernah ia lakukan pada adik kandungnya, Azriel yang berpacaran dengan Sarah Menzel.

"Ya kan kalau memperkenalkan ke adik, ya bagus. Kayak waktu Jiel (Azriel) sama Sarah juga gitu di Bali. Udah, kenalin aja," tutur ibu yang tengah hamil anak kedua itu.

Bersahabat Baik

Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid juga punya hubungan persahabatan kuat. Karena itu ia berharap dua orang terdekatnya ini bisa saling menyayangi. Namun di sisi lain, Aurel juga menyatakan tak ingin memaksakan keadaan.

Sebagai sahabat, Aurel hanya ingin yang terbaik untuk Aaliyah. "Aaliyah kan sahabatan sama aku, jadi enak, bisa dipantau," gurau Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading