Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Akui Sudah Dikenalkan Oleh Aaliyah Massaid pada Keluarga Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya kedekatan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ternyata sudah diketahui oleh Reza Artamevia, sang bunda. Meski begitu, mantan istri Adjie Massais itu merespon hal tersebut dengan santai.

Salam satu diva pop Tanah Air itu mengatakan jika kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar terbilang wajar mengingat usia keduanya yang masih terbilang muda. Reza Artamevia pun mengaku tak mau ambil pusing dan ikut campur terlalu jauh dengan apapun hubungan yang dijalin oleh anaknya itu.

"Itu urusan remaja," kata Reza Artamevia di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.

Sudah Tahu

Lebih lanjut, Reza Artamevia pun tak mau terlalu merisaukan tentang sosok Thariq Halilintar yang disebut sedang mendekati sang putri. Terlebih, ia sudah cukup mengenal keluarga besar Thariq Halilintar, salah satunya Atta yang menjadi keluarga dari salah satu kerabatnya sesama musisi.

"Ibunya mah tenang aja. Kenal sama mereka semua (keluarga Anang), kan udah dari dulu," katanya.

Dikenalkan

Tak sampai di situ, Reza Artamevia pun mengaku sudah dikenalkan pada keluarga besar Gen Halilintar oleh Aaliyah di acara syukuran calon anak kedua Atta dan Aurel. Sayangnya, perkenalan diantara mereka tak sampai membahas obrolan yang intens karena satu dan lain hal.

"Tadi dikenalin, tapi nggak ada ngobrol," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading