Sukses

Entertainment

Jevin Julian Sebut Platform Music ini Jadi Ajang Interaksinya dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Jevin Julian menjadi salah satu selebriti yang merasakan manfaat dengan kehadiran platform musik streaming TikTok Music. Menurutnya kehadiran TikTok Musik, bisa menjadi ajang dirinya berinteraksi dengan penggemar. 

"Buat gue ini kayak the whole, kayak one stop (TikTok) dan gue tunggu. Dari kecil suka dan main musik akhirnya ada sosmed yang based music. Jadi gue bisa interaksi dengan audience gue," ucap Jevin Julian saat peluncuran TikTok Music di kawasan Sudirman, Jakarta, Selatan (12/9/2023). 

Salah satu keunggulan TikTok Music memang bisa membuat musisi dengan penggemar bisa saling interaksi. Tak hanya itu, aplikasi baru ini juga nantinya bisa menghadirkan talenta-talenta baru di industri musik. 

Pertama di Indonesia

Sebelum dirilis di negara lain, TikTok Music pertama kali hadir di Indonesia. Alasannya karena di sini banyak sekali bermunculan para musisi dengan talentayang mempuni. Ditambah lagi, TikTok sering kali digunakan masyarakat Indonesia saat pandemi. 

"Harapannya, Singapura dan lain-lain. Indonesia yang pertama dirilis karena banyak potensi dan banyak talent-nya," ucap Artist Promotion Lead Tiktok Music Asia Tenggara Matthew Tanaya.

 

 

 

Terintegrasi

Lebih lanjut Mathew mengatakan bahwa Tiktok dan Tiktok Music saling terhubung. Sehingga ketika pengguna ingin mendengar lagu yang sedang ramai di Tiktok, bisa didengarkan secara ful di TikTok Music.

"Jadi ketika nanti pengguna membuka aplikasi TikTok, lalu menemukan musik yang pas mereka dengar dan suka, mereka bisa langsung mendengarkan lagu full-nya di Tiktok Music. Dan itu ada tombol yang langsung mengintegrasikannya," katanya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading