Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Ulang Tahun, Natasha Wilona Jadi Orang Pertama yang Memberikan Ucapan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Momen perayaan ulang tahun yang digelar di kawasan Binatro, Tangerang Selatan, Senin (!1/9/2023) malam itu pun terasa sangat bahagia, sebabkeluarganya secara kompak hadir untuk memberikannya kejutan. 

Sayangnya di momen indah tersebut, mantan kekasihnya, Natasha Wilona tidak bisa hadir. Tak sedikit dari netizen pun mempertanyakan keberadaan Natasha Wilona. 

Walaupun tidak hadir di ulang tahun Verrell Bramasta, Natasha Wilona ternyata sudah memberikan ucapan melalui sosial media. Hal itu disampaikan langsung oleh Verrell Bramasta. 

"Acara ini surprise nggak nyangka sama sekali. Nggak balikan sih (dengan Natasha Wilona) sampai saat ini kita temenan dan saling support, Wilona satu-satunya (yang pertama) jadi pagi-pagi buta dia ucapin," ucap Verrell Bramasta.

 

Natasha Wilona Sibuk

Ketika ditanya mengapa Natasha WIlona tidak hadir di ulang tahunnya kali ini, Verrrell menyebut sang mantan kemungkinan sedang sibuk dengan pekerjaan yang lain.

"Mungkin hari ini dia belum bisa hadir (sibuk) dan aku belum tau juga sih, belum balas-balasin ucapan orang," tukasnya.

Natasha Wilona Sedang Mempromosikan Film Baru

Di lihat di media sosislanya, Natasha Wilona memang sedang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati : Desa Bunuh Diri. Bahkan di momen ulang tahun Verrell, Natasha sedang berada di Bandung, Jawa Barat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading