Sukses

Entertainment

Jago Bela Diri, Ternyata Iko Uwais Takut Kerupuk dan Bubur

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais baru-baru ini berbincang dengan Wendy Cagur di YouTube WOY! (9/9). Dalam kesempatan itu Iko bercerita tentang ilmu bela diri, film hingga kehidupan pribadinya.

Dalam pernyataannya, Iko Uwais mengaku sudah menyukai hal-hal yang berbau bela diri sejak kecil, saat dia berusia 10 tahun. Kini dirinya bergelut di dunia pefilman khususnya film action, lumayan banyak film yang dia perankan hingga film internasional sekali pun.

“Dulu suka berantem, sekarang berantem dibayar bro,” kata Iko Uwais.

Ternyata dibalik kegagahan dan keberaniannya dalam ilmu bela diri, Iko Uwais juga mempunyai fobia yang cukup unik.

Takut Kerupuk

Seorang pemberani seperti Iko Uwais juga ternyata memiliki ketakutan terhadap hal-hal kecil, dia mengaku takut terhadap kerupuk karena dia sering merasakan gatal di daerah tengkuk saat melihat remahan kerupuk yang jatuh ketika digigit.

“Kalau lu makan, itu remahannya tuh kan yang putih-putih itu pas lu makan tuh (memperaktekan remahan kerupuk yang jatih) itu gua pernah ke leher-leher tuh sampe.. bukan sugesti, gatau juga, sampe gatel-gatel, langsung merah-merah gitu,” ucap Iko.

“Langsung kayak ‘haduh’ mau gamau gua harus langsung ke kamar mandi lah, minimal tuh guyur, kayak langsung hilang sugestinya,” lanjutnya.

Bubur

Selain mempunyai fobia terhadap kerupuk, ternyata pemain film action tersebut juga tidak suka terhadap bubur.

“Bubur kacang ijo, sama bubur itu gua ga suka bro, pokonya bubur lah yang berbentuk murahan gitu gua gasuka bro,” ucap Iko.

Iko mengaku bahwa tubuhnya tidak bisa menerima bubur untuk masuk ke dalam perutnya, karena setelah makan bubur pasti saja Iko ingin cepat-cepat buang air besar.

“Cepirit gua, serius. Maksudnya boker-boker, mules langsung mencret gitu,” ucap Iko. “Karena sugesti atau emang badan lu ga cocok?” tanya Wendy.

Iko bingung untuk menjawab pertanyaan Wendy, alhasil Iko membuat jawabannya untuk sedikit menjadi candaan. “Ya badan gua mahal,” jawab Iko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading