Sukses

Entertainment

Brisia Jodie dan Antonio Marchelin Dikabarkan Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Brisia Jodie sudah lama menjalin asmara dengan Antonio Marchelin. Seiring berjalannya waktu, pasangan ini terlihat selalu mesra dan harmonis. Yang menarikm pasangan ini punya komitmen sejak awal jalinan asmara.

Sejak awal berpacaran dengan Brisia Jodie, Antonio Marchelin punya tekad yang serius. Saat ditanya soal rencana pernikahan, Brisia Jodie hanya berharap mimpinya untuk mempunyai keluarga yang bahagia bisa terwujud.

Ini merupakan sebuah harapan dan komitmen serius yang sudah Brisia Jodie dan Antonio Marchelin sejak awal pacaran. "Kami berdua hanya meminta doa dari semua orang. Kami sudah serius tentang pernikahan ini sejak awal," ujar Antonio di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, 11 September 2023.

Restu

Tak hanya komitmen, restu dari keluarga sudah didapatkan oleh Brisia Jodie dan Antonio Marchelin. Oleh karena itu, rencana pernikahan pasangan ini pun semakin kuat.

"Keluarga sudah memberikan restu, tinggal menunggu saja kejutannya," lanjut Antonio.

Rencana Pernikahan

Brisia Jodie bahkan sudah memulai mempersiapkan diri untuk pernikahannya. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

"Kami sedang bekerja sama dalam berbagai hal saat ini, membangun fondasi yang kuat untuk pernikahan kami. Ini langkah penting untuk memastikan pernikahan kami akan berjalan lancar. Yang paling penting adalah kita tahu tujuan akhirnya, dan kita biarkan Tuhan yang mengatur waktu yang tepat," ungkap Brisia Jodie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading