Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Tiba-Tiba Curhat di Medsos, Netizen: Untung Dulu Putus dengan Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Brisia Jodie mengungkapkan jika dirinya beruntung karena sudah diselamatkan oleh Tuhan. Perempuan cantik kelahiran 30 Maret 1996 ini mengungkapkan curahan hatinya itu melalui akun Instagram pribadinya.

Pada postingannya itu, pemilik nama Maria Brisia Jodie Maurinne ini tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna hitam. Brisia terlihat sedang berpose jongkok.

Dalam curahan hatinya itu, Brisia Jodie merasa jika dirinya ditolong oleh Tuhan. "Terkadang Tuhan mematahkan hatimu untuk menyelamatkan jiwamu," tulisnya.

Lokasi

Selain itu, Brisia Jodie juga menuliskan lokasi postingan yang bisa dibilang cukup unik. Ia menuliskan 'Jalan Hidupku Seperti Sebuah Film Sinetron, Yang Kisah Terjebak Sebuah Cinta' pada bagian lokasi.

Tak ayal postingan Brisia pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menilai jika postingan Brisia itu untuk Julian Jacob.

"Jodie aku happy banget kamu putus sama Julian, awalnya sedih parah karena ya suka aja sama kalian, and now aku seneng banget kamu uda ga sama julian, pilihan yang bagus jod," ujar seorang netizen. "Untung dah lu dulu putus sama Jacob, baru kemaren nikah eh tahunya udah lahiran aja," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading