Sukses

Entertainment

Chat Miliknya Dibongkar Michelle Ashley, Begini Reaksi Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang kedekatan Billy Syahputra dan anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mencuri perhatian publik. Akan tetapi Billy dan Michelle secara tegas mengaku jika hubungan mereka hanya sekedar teman.

Michelle diketahui berani membongkar isi chatnya dengan Billy Syahputra. Hal tersebut terungkap saat Michelle Ashley jadi bintang tamu di program Rumpi No Secret.

Dari chat tersebut, diketahui Billy sering mengajak Michelle Ashley pergi bersama. Baru-baru ini, Billy pun menanggapi soal chat miliknya yang diperlihatkan ke publik. "Nggak tahu, deh. Ya selagi nggak terlalu gimana-gimana, ya sudah, nggak apa-apa," ucap Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 11 September 2023.

Pertemanan

Billy Syahputra mengaku dirinya dengan Michelle belum lama berteman. Ia juga mengaku sudah baru beberapa kali bertemu dengan Michelle.

"Kalau kenal sih baru. Baru berapa kali ketemu ya, baru 3 kali ketemu. Aku ya biasa saja sebagai teman, nggak lebih," jelasnya.

Tak Ada Hubungan Spesial

Billy Syahputra memastikan jika dirinya tak punya hubungan spesial dengan Michelle Ashley. Ia juga mengaku jika dirinya beberapa kali mengajak Michelle ke lokasi syuting.

"Nggak ada yang gimana-gimana, karena ya mungkin asyik aja Michelle. Kalau misal dia lagi nggak sibuk, kalau gue mau ajak ya gue ajak. Seru juga anaknya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading