Sukses

Entertainment

Berpacaran Sejak Sekolah Dasar, Nagita Slavina Ceritakan Masa Kecilnya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru-baru ini berbincang di kediaman Putri Zulkifli Hasan yang merupakan sahabat masa kecilnya. Momen itu diabadikan dan diunggah pada YouTube RANS Entertaiment (10/9).

Mereka berdua asik ngobrol di atas kasur, di kamar Putri. Hal itu membuat Gigi teringat masa-masa sekolah karena setiap kali Gigi dan Putri bolos sekolah pasti mereka berdiam diri dirumah dan berbincang di atas kasur.

“Jadi inget jaman dulu, kalau misalnya gak sekolah, atau misalkan kita tuh gapernah yang bolos gitu, kita tuh selalu kerumah lu atau kerumah gue, main dikasur gini,” ucap Gigi.

Istri dari Raffi Ahmad itu juga ternyata termasuk murid yang pintar saat semasa sekolah. Tidak jarang juga dia berkompetisi dengan sahabatnya tersebut untuk meraih nilai yang bagus.

“Jadi Gigi tuh lumayan akademis banget, kita tuh selalu bersaing ranking-rankingan,” ucap Putri.

Dorongan Mama

Pengaruh sosok ibu bagi Gigi untuk menjadi siswi yang pintar ternyata cukup besar, Gigi mengatakan bahwa mamanya cukup keras mendidiknya dalam hal pendidikan. Sampai-sampai Gigi sempat merasa stres bila tidak meriah juara 1 di kelas.

“Soalnya dulu, gua kalau misalnya mau ambil rapot itu tuh bisa nangis yang stres banget. Kalau misalkan gua dapet ranking 2 atau 3 itu stres, nangis,” ucap Gigi.

“Karena waktu itu nyokap gua juga lumayan keras. Harus, nilainya harus bagus,” tambahnya.

Punya Pacar

Tanpa di sangka-sangka, ternyata murid pintar seperti Nagita Slavina juga sempat mencoba untuk berpacaran saat sekolah dasar.

“Gua tuh pertama kali (pacaran) SD Put,” ucap Gigi.

Gigi juga menegaskan bahwa gaya pacaran pada jaman dulu itu berbeda dengan sekarang. Dia hanya sering telfonan dengan pacarnya satu minggu sekali.

“Tapi yang harus di garis bawahi, jangan ngebayangin pacarannya (kayak jaman sekarang) itu ngga. Pacaran jaman dulu tuh cuma kayak, ditembak, jadian tapi gapernah ngobrol,” ucap Gigi.

“Pergi bareng nggak, paling telfonan seminggu sekali, udah itu definisi pacaran jaman dulu,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading