Sukses

Entertainment

Pamer Kehangatan Keluarga, Nagita Slavina Kode Hamil Anak Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses membuat heboh jagat maya lewat beberapa unggahannya di Instagram. Banyak yang menyebut unggahan yang dimaksud merupakan kode bahwa Nagita Slavina sedang hamil anak ketiga.

Total, ada tiga unggahan Raffi dan Nagita yang dianggap berkaitan satu sama lain. Ketiganya diunggah dengan nuansa hitam-putih secara berurutan.

Di unggahan pertama, akun @raffinagita1717 membagikan momen kelahiran salah satu putra mereka. Dalam caption-nya, akun yang dikelola bersama oleh pasangan yang kerap disebut Sultan Andara itu meminta publik menebak siapakah bayi yang ada di foto tersebut. "Ini Cipung atau Rayyanza?," tulisnya.

Momen Hangat

Tak sampai di situ, di unggahan berikutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas mengunggah foto saat sang sulung, Rafathar sedang memeluk erat adiknya, Rayyanza yang baru lahir. Di situ, Raffi dan Nagita mendeskripsikan tentang sosok dua anaknya itu dalam kalimat singkat.

"My Double R. Malaikat Baik," isi caption unggahan tersebut. 

Kangen Hamil

Puncaknya, di unggahan ketiga dari rangkaian postingan yang dimaksud memperlihatkan momen hangat saat Raffi Ahmad mendampingi sang istri yang sedang hamil. Caption yang dituliskan pun seperti mendeskripsikan secara lugas jika keduanya sedang bersiap untuk menambah anak.

"Kangen Hamil," katanya.

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Kebanyakan komentar yang masuk di unggahan ketiganya itu menyambut antusias calon anak ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada yang berharap Nagita Slavina bisa segera hamil, namun tak sedikit pula yang menduga jika Gigi saat ini sudah berbadan dua.

"Bau2nya ada informasi nagita slavina hamil anak ke 3," kata salah satu warganet. "Sepertinya bau bau bentar lagi ada kabar 2 garis biru nihh," timpal yang lain. "Semoga disegerakan, gak sabar mama gigi hamil twins baby girl," ucap netizen yang lainnya. "KODE KERASSSS," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading