Sukses

Entertainment

Rayakan 5 Tahun Anniversary, Begini Ungkapan Justin Bieber kepada Hailey

Fimela.com, Jakarta Pasangan fenomenal yang namanya terkenal di berbagai penjuru dunia, Justin Bieber dan Hailey baru saja merayakan 5 tahun anniversary. 

Menjalani hubungan asmara cukup lama, keduanya tampak makin serasi dan mesra di muka publik. Terlihat pula potret kedekatan dan kebersamaan keduanya pada postingan terbaru Justin Bieber di Instagramnya. 

"To the most precious, my beloved. 5 years," kata Justin Bieber

Hailey yang Selalu Memikat Hati

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan bahwa hatinya selalu terpikat pada sang istri. Perjalanan panjang yang akan dilalui bersama pun ia percayai dapat melampaui ekspektasinya. 

"Kamu telah memikat hatiku. Aku tahu dari lubuk jiwaku hingga ke tulang-tulangku bahwa perjalanan bersamamu ini hanya akan melampaui ekspektasi terliar kami," ungkap pelantun lagu 'Baby' ini. 

Terus Bermimpi Bersama

Adapun harapan dari penyanyi kelas dunia ini akan hubungannya dengan Hailey Bieber. Dengan semangat, ia mau untuk terus memiliki impian besar dan terus mencintai pasangannya. 

"Jadi mari kita terus bermimpi yang besar. Salam untuk selama-lamanya. Aku mencintaimu dengan setiap serat keberadaanku," harap Justin Bieber. 

"HAPPY 5TH YEAR ANNIVERSARY!!!" tambahnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading