Sukses

Entertainment

Konser Justin Bieber di Indonesia Resmi Ditunda Sampai Tahun Depan, Promotor Kasih Opsi untuk Para Pemilik Tiket

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Justin Bieber sempat menimbulkan ketidakpastian terhadap jadi atau tidaknya sang solois menyapa penggemarnya di Indonesia. Kabar terbaru, konser yang rencananya akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2022 mendatang resmi mengalami penundaan. Namun, suami dari Hailey Baldwin itu tetap akan singgah di Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Justin Bieber sudah secara resmi mengumumkan jika rangkaian tur dunianya bertajuk Justice World Tour 2022 berakhir di Rio De Janiero, Brazil. Sisa kunjungannya dalam rangka mempromosikan album terbarunya akan ditunda di tahun 2023, termasuk agenda konser yang terjadwal hingga 25 maret tahun depan.

Semula, Justice World Tour 2022 dijadwalkan dimulai pada tahun 2020 kemarin. Akibat adanya pandemi Covid-19 di dunia, tur tersebut baru dimulai pada Februari 2022 kemarin di San Diego, California dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua.

Istirahat

Selanjutnya, Pada tanggal 6 September lalu, Justin pertama kali mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada 15 September, diumumkan adanya pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober.

Yang terbaru, tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk kunjungannya untuk konser di Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Opsi dari Promotor

Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya Justin Bieber akan berjunjung ke Jakarta sebagai pengganti tertundanya konser pada 2 dan 3 November 2022 mendatang. Pihak promotor pun terus berupaya untuk segera mendapatkan tanggal pasti kunjungan Justin Bieber ke Indonesia.

Sambil menunggu konfirmasi lanjutan, tim promotor memberikan dua opsi untuk para pemilik tiket Justin Bieber Justice World Tour 2022 untuk melakukan refund atau tetap mempertahankan tiket yang sudah dimiliki karena tetap akan berlaku untuk menyaksikan penampilan Justin Bieber di tahun 2023 mendatang.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan membuka opsi pengembalian dana (refund) untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan. Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan antara 7-20 Oktober 2022 melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com," kata pihak penyelenggara dalam keterangan resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading